Friday, May 6, 2016

Zenitra

Ternyata Humor Sehat Tingkatkan Produktivitas Kerja



Membuat humor di tempat kerja membantu rekan kerja dan atasan merasa lebih baik berada disekitar kita. Humor yang sehat selalu menyenangkan siapa saja. Yang perlu kita tahu adalah bagaimana menerapkan humor di lingkungan kerja. 

1. Bila membuat humor sehubungan dengan pekerjaan, perlu diperhatikan apakah humor tersebut kemungkinan dapat membuat rekan Anda tersinggung. Jika demikian ,hindari topik ini.

2. Apakah humor Anda layak didengaroleh semua orang. Kadang-kadang pria memiliki humor yang layak didegar oleh para pria saja, dan sebaliknya. Pastikan bahwa Anda menjaga norma kesusilaan.

3. Hindari membuat humor yang mengolok-olok orang lain di tempat kerja Anda. Kadang-kadang anda tidak bermaksud mengolok, tetapi perspektif setiap orang mendengar sesuatu bisa berbeda.

4. Waktu terbaik untuk membuat humor adalah ketika tidak bekerja, tapi masih di wilayah orang-orang yang bekerja dengan kita, seperti pada saat coffe break atau makan siang. ada orang yang dapat melakukan humor tapa bicara dengan rekan kerja pada saat jam kerja. Orang lain dapat tersenyum hanya dengan melihat tingkah mereka dalam melakukan pekerjaan


Zenitra

About Zenitra -

Born in beautiful Indonesia, passionate about music, football, literature, computers and design. my philosophy is to either create new things or make existing things better.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
D'double Eic
AUTHOR
February 28, 2017 at 12:13 AM delete

http://doubleeic.blogspot.co.id/

Reply
avatar