Thursday, April 28, 2016

Zenitra

Menjadi Secretary Yang Baik



Sekretaris adalah profesional administrasi yang merupakan asisten atau dukungan. Judul ini mengacu pada pekerja kantor yang tugasnya adalah untuk melaksanakan pekerjaan rutin, tugas-tugas administratif atau tugas pribadi atasannya.

Pekerja atau karyawan biasanya melakukan tugas-tugas seperti mengetik, penggunaan komputer dan pengaturan agenda. Mereka biasanya bekerja di belakang meja. Sebagian besar dari mereka menekuni profesi ini adalah perempuan.

Dalam masa jabatan sekretaris sekarang diharapkan untuk memahami bahwa setiap aspek dari kantor memiliki biaya tertentu seperti waktu, penyelesaian pekerjaan dilakukan dengan baik, menerapkan metode atau prosedur dan mempengaruhi lainnya.

Setiap tugas diselesaikan dengan baik akan menghasilkan kepuasan dan menghilangkan beban dilakukan.

tugas tidak tuntas akan menyebabkan adanya ketidakpuasan yang pada akhirnya mengakibatkan stres.

Dalam kegiatan sehari-hari dari seseorang yang terlibat dalam pekerjaan dan berbagai jenis nya masalah timbul. Isu-isu ini berkaitan dengan lingkungan kerja. Sebagai sekretaris, harus mampu menciptakan suasana kerja yang baik agar dapat bekerja secara profesional.

Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda lakukan

1. Pilihan Gambar Perusahaan.
Citra perusahaan adalah hal yang harus dijunjung tinggi. Karena sekretaris adalah tangan kanan bos, maka sekretaris juga harus menampilkan citra perusahaan yang baik.

2. Baik dan Bertanggung Jawab
Sekretaris juga harus ramah, baik dan bertanggung jawab untuk semua tugas. Tidak hanya baik untuk bos, tetapi juga memiliki hubungan baik dan teman-teman untuk bekerja sama.

3. Pintar Menjaga Rahasia
Untuk tangan kanan bos dan selalu mendapat kepercayaan dari bos, Sekretaris harus pandai menyimpan rahasia perusahaan rahasia dan pribadi bos.

4. Tahu Teknologi
Ssecretary tidak hanya harus berpakaian rapi, tapi sekretaris juga harus up to date pada kemajuan teknologi seperti teknologi informasi.

5. Tahu Accounting dan Pembukuan
Akuntansi dan pembukuan juga harus dikuasai oleh seorang sekretaris untuk dapat melakukan pembukuan kantor .

6. Harus Dapat Bahasa asing 
Menguasai bahasa asing adalah plus yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris. Karena biasanya bos sekretaris selalu diminta untuk bertemu dengan hubungan yang berasal dari luar negeri.

7. Mempelajari Karakter Boss
Mengidentifikasi karakter untuk atasan Anda tidak salah dalam bertindak dan mengambil keputusan.

8. Memiliki Etika Baik. 
Seorang sekretaris juga harus memiliki etika yang baik dalam berbicara, makan, duduk, dll . Karena hal itu berkaitan erat dengan citra perusahaan.

9. Pandai Public Speaking
Kadang-kadang sekretaris diminta untuk menemani atasan untuk melakukan presentasi untuk menggantikan bosnya. Itu sebabnya sekretaris harus bisa belajar berbicara dengan publik atau pada pertemuan

Zenitra

About Zenitra -

Born in beautiful Indonesia, passionate about music, football, literature, computers and design. my philosophy is to either create new things or make existing things better.

Subscribe to this Blog via Email :