Friday, August 4, 2017

Zenitra

15 tips Berharga untuk yang berjiwa muda

Mungkin, setidaknya sekali dalam hidup, kebanyakan orang memiliki keinginan untuk kembali ke masa lalu untuk membuat versi yang lebih muda dari diri mereka sendiri di jalan yang benar.


Tiher membiasakan diri dengan tip dari pengguna TheQuestion dan mengetahui bahwa, terlepas dari semua perbedaannya, cepat atau lambat kesimpulan kami sangat mirip.




1. Anda melakukan semuanya dengan benar. Kerja bagus, Jangan ragu, jangan stres sendiri, dan jangan anggap dunia ini kejam dan tidak ada yang mencintaimu. Sebenarnya, semuanya baik-baik saja!

2. Saya akan menyarankan diri untuk tidak mulai merokok.

3. Silakan, cari cara tidur selama 7 jam di malam hari. Anda tidak perlu bereksperimen dan mencoba menjadi pahlawan.

4. Saya akan menyarankan diri untuk lebih memperhatikan keinginan, tujuan, dan impian saya. Untuk selalu memikirkan diri saya terlebih dahulu. Pada masa remaja saya mulai mengabaikan keinginan saya, dan sekarang sulit bagi saya untuk merumuskan apa yang saya inginkan. Dan terkadang saya malu mengatakan bahwa aku menyukai sesuatu.

5. Saya akan menyarankan diri untuk belajar lebih banyak dan lebih sulit karena, ternyata, saya harus menebus banyak hal di masa dewasa. Semuanya harus dilakukan tepat waktu. Lebih mudah dan lebih efektif untuk belajar bahasa asing di usia muda daripada saat berusia 30 tahun. Pendidikan sangat berarti dalam kehidupan.

6. Untuk lebih mempersiapkan ujian masuk ke tempat yang Anda inginkan, bukan di tempat yang Anda bisa.

7. Jangan menghabiskan begitu banyak uang untuk berbagai omong kosong.

8. Menghargai masa muda - inilah saat terindah yang tidak akan pernah kembali. Nikmati kebebasan, bermain, berjalan, nikmati hidup Anda. Ingat waktu ini ,Nanti Anda akan sering mengingatnya, dan ini akan banyak membantu Anda dalam memahami dan membesarkan anak-anak Anda.

9. Jangan terlalu khawatir tentang studi, makalah semester, ujian. Meskipun Anda memerlukan keahlian khusus Anda, segalanya tidak akan berjalan sebagaimana mestinya yang paling logis dan alami bagi Anda sekarang. Jangan takut mengajukan berbagai konferensi, beasiswa, program pelatihan. Ini semua nyata! Bekerja dan belajar dari mereka dan dengan mereka yang menginspirasi Anda dengan teladan mereka.

10. Kenakan topi, celana dalam hangat, dan dua pasang kaus kaki di musim dingin. Jika tidak, Anda akan membekukan pantat dan kaki Anda, dan mereka akan selalu kedinginan.

11. Dengarkan orang tua Anda, dan cobalah untuk tidak menyinggung perasaan mereka.
Jangan mengambil semua yang anggota keluarga katakan satu sama lain begitu dekat dengan hati. Setiap orang memiliki keluhan dan pandangan hidup mereka sendiri. Orang dewasa sama seperti remaja.

Saya hanya akan memberikan saran ini: jadilah dirimu sendiri, dan ikuti mimpimu tidak peduli apapun. Inilah hidupmu, bukan orang tua atau temanmu '. Anda akan menjalaninya. Jika saya sedikit lebih gigih dan sadar, segalanya mungkin akan berbeda sekarang.

Zenitra

About Zenitra -

Born in beautiful Indonesia, passionate about music, football, literature, computers and design. my philosophy is to either create new things or make existing things better.

Subscribe to this Blog via Email :